1. Masuk ke halaman LinkWithin support.
2. Isikan alamat email (ingat, email yang sama seperti dulu ketika mendaftarkan blog), url blog, dan klik "Continue".
3. Sobat akan dibawa ke halaman berisi form list permasalahan. Pilih jenis problem yang paling sesuai.
Berikut adalah jenis-jenis problem sesuai urutan di atas:
- Widget sama sekali tidak tampil di dalam blog.
- Widget muncul, tapi tidak menampilkan daftar posting yang direkomendasikan.
- Widget menampilkan posting yang sudah dihapus.
- Widget menampilkan lebih dari satu posting yang sama.
- Pergantian domain blog dilakukan, namun widget masih menautkan link posting pada domain lama.
- Judul pada posting yang ditampilkan salah/tidak benar.
- Widget selalu menampilkan link saja, meskipun pada sebagian besar posting memiliki gambar.
- Widget masih menampilkan gambar lama, meskipun gambar posting telah diganti/diupdate.
- Lainnya. Pilih opsi ini jika pada list di atas tidak ditemukan problem yang terjadi pada widget LinkWithin sobat. Kemudian tuliskan secara specific permasalahan yang terjadi (in English, of course. Jika sobat memiliki kesulitan untuk menuliskan permasalahan tersebut dalam bahasa Inggris, Insya Allah saya siap bantu).
4. Setelah itu klik "Continue".
Perlu diketahui bahwa beberapa jenis permasalahan tertentu akan
diperbaiki secara otomatis. Namun untuk melihat hasilnya, dibutuhkan
waktu hingga paling lama 24 jam sesuai urutan query dan update. Beberapa
jenis permasalahan lain akan diperbaiki secara manual oleh tim
LinkWithin. Apabila penyelesaian masalah perlu keterlibatan sobat, maka
akan ada informasi dan petunjuk yang dikirimkan.